Header Ads

Sandang Predikat Kurang Baik,Dindukcapil Berbenah

KAJEN - Indeks kepuasan masyarakat terhadap Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Pekalongan cukup rendah.hal itu terungkap dalam survei yang dilakukan oleh pihak ketiga.

Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Pekalongan,Catur Elmiati mengungkapkan,survei yang dilakukan oleh pihak ketiga tersebut hasilnya kurang baik,terutama terkait dengan sarana dan prasarana.Senin (25/06/2019).

"Hasil survei dari pihak ketiga dilakukan selama satu bulan,hasilnya kurang baik,kita juga dapat saran cukup banyak dari masyarakat,terutama mengenai sarana dan prasarana,"ungkapnya.

Dikatakan,pihaknya berusaha memperbaiki pelayanan,apalagi gedung Dindukcapil sudah selesai direhab,sehingga menurutnya,akan lebih nyaman bagi masyarakat yang akan mengurus administrasi kependudukan.

"Sekarang sudah kita tindak lanjuti,masyarakat minta kipas angin diruang tunggu kita kasih AC,kursi tunggu ditambahin,ada ruang laktasi,anak-anak mau main juga bisa dipojokan,mesin antrian sudah ada,"tandasnya.(Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.