Header Ads

Mau Servis,Sepeda Motor Terbakar Di Jalan

KAJEN - Sebuah sepeda motor honda beat dengan nopol B 3910 NGA,terbakar di jalan raya Rowolaku Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan,pada sekira pukul 10.00 Wib,Jum'at (28/06/2019).

Diduga,sepeda motor milik Sumiyati Hayu Reski (33) warga Dukuh Cokrah Rt.05 Rw.02 Desa Gejlig Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan tersebut,terbakar lantaran konsleting listrik dari karburator.

Kapolsek Kajen,AKP Agus Sulistwiantoro menuturkan,kejadian bermula saat Korban hendak pergi dari rumahnya menuju ke wiradesa untuk servis motor.

"Tujuannya ke bengkel di wiradesa untuk servis motor,kemudian begitu sampai di desa rowolaku tepatnya di dekat masjid Nurul amal desa rowolaku tiba-tiba sepeda motor honda beat yang di kendarai Korban ada percikan api dari belakang"ungkapnya.

Korban yang kaget,kemudian berhenti dan turun dari sepeda motor dan melihat sepeda motor miliknya terbakar sampai habis.

"Api sempat berusaha dipadamkan oleh masyarakat,namun karena apinya besar sehingga cepat membakar sampai habis,kini korban mengalami kerugian sekitar enam sampai tujuh juta rupiah,"tandasnya.(Ros-Nk)


Diberdayakan oleh Blogger.