Header Ads

Jalin Silaturahim,Ansor Cup 2019 Digelar

KAJEN - Masih dalam suasana syawal 1440H, PAC ANSOR Kecamatan Talun tidak mau ketinggalan dalam memanfaatkan momen kali ini. Melalui departemen olehraga Ansor Talun mengadakan event Ansor Cup 2019 yang dilaksanakan di lapangan Desa Krompeng Kecamatan Talun. 

Ketua Panitia,Ahmad Sudarmanto menuturkan,event ansor cup 2019 ini mempunyai tujuan utama yaitu menjalin silaturahim kader dan juga tim.

"Selain itu bertujuan untuk menggali potensi kader dalam bidang olahraga di kecamatan talun,"ungkapnya.

Dikatakan,terdapat 16 tim baik dari Kecamatan Talun maupun kecamatan lainnya, yang akan mengikuti turnamen tersebut.

"Ada 16 tim yang akan berlaga di ansor cup 2019 ini,tak hanya dari tim  kacamatan Talun saja melainkan banyak tim dari kecamatan lain,"tandasnya.

Turnamen yang digelar mulai 20 juni hingga 5 Juli 2019 tersebut,dibuka langsung oleh Ketua Cabang GP Ansor Kab. Pekalongan Azmi Fahmi, S.Ag ,hadir pula dari jajaran muspika Kecamatan Talun ,Camat, Danramil, Kapolsek, Pemdes beserta lembaga desa dan tokoh NU desa Krompeng.


Adapun Laga pembuka pada 20 juni 2019 yaitu BURSA FC Duwet vs ARGOKRIDA FV Jolotigo,pertandingan  berlangsung meriyah dan kondusif dengan sekor 5 : 0 kemenangan untuk Bursa Fc Duwet.(Ros-Ab)
Diberdayakan oleh Blogger.