Header Ads

Demo Suporter Persekap Sekaligus Galang Dana

KAJEN - Persekap Kabupaten Pekalongan tidak mengikuti Kompetisi Liga 3 Jawa Tengah dengan alasan tidak ada anggaran.Hal itu membuat para Suporter Persekap Kabupaten Pekalongan gerah sehingga menggelar demo sebagai aksi peduli dengan long march dari gedung golkar hingga titik 0 Kilometer Kajen,Jum'at siang (21/06/2019).

"Didalam rapat lanjutan pengurus Askap ditarik mundur,Persekap tidak bisa mengikuti kompetisi liga 3 dengan alasan minimnya anggaran,saat rapat itu memang Suporter tidak dilibatkan,disini kita menuntut,"ungkap Ketua Kegiatan,Novan Marum.

Sementara itu Koordinator aksi,Imam Khasani menuturkan,tujuan acara ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap tim kebanggaannya,apalagi sudah 2 bulan para pemain belum menerima gaji.

"Sebagai Suporter kita mempunyai kebanggaan,dulu juga juga kita mengantarkan persekap juara 3 liga 3 tingkat Jawa Tengah,tapi semakin kesini bukan meningkat malah terus menurun.Apalagi tahun ini tidak mengikuti liga 3,"tuturnya.

Dikatakan,sebenarnya tahun ini tim Persekap sudah terbentuk,seperti para pemain,pelatih dan asisten pelatih dengan jumlah sekitar 35 orang,tapi kejelasan itu dipudarkan dengan ditarik mundur Persekap dari Liga 3 padahal sudah didaftarkan dan tentu membuat Suporter kecewa.

"Kita juga pada hari rabu sudah mengajukan audiensi kepada Bupati Pekalongan,tapi Bupati saat ini sedang di luar negeri jadi belum ada keputusan,kita berharap Persekap tetap ikut Liga 3,apalagi sudah 2 bulan pemain tidak menerima gaji,untuk itu kita juga ada pengumpulan koin sebagai penggalangan dana,"tandas imam.(Ros-Nk)

Diberdayakan oleh Blogger.