Header Ads

Wanita Muda Curi Gamis Hingga Jepit Rambut,Ditangkap!

KAJEN - Seorang wanita muda ditangkap oleh Aparat kepolisian lantaran mencuri di toko Yasmine Desa kemplong Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan, IS (21) warga Desa Tunjungsari Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan ditangkap di pinggir jalan Kecamatan Comal,Sabtu (25/05/2019).

Awal kejadian pada Kamis,23 Mei 2019 sekira pukul 21.00 Wib,Korban pemilik toko,Nadia yasmin (35) warga Kepatihan Wiradesa, sedang mengecek barang ditokonya ,kemudian dompet wanita Merk WEEBEE warna abu-abu yang sebelumnya ditaruh di etalase sudah tidak ada/hilang.

Selanjutnya Korban menanyakan kepada dua dua [enjaga tokonya,tetapi mengaku tidak tau,karena penasaran Korban mengecek CCTV ternyata terlihat yang mengambil barang tersebut yaitu Tersangka.

Esok harinya, Jum'at tanggal 24 Mei 2019,salah seorang penjaga toko  menanyakan kejadian tersebut dengan Tersangka dan Tersangka mengakui bahwa ia  yang telah mengambil barang tersebut, tetapi setelah itu Tersangka pergi dari toko Yasmine dan tidak kembali lagi.

Kemudian pada hari sabtu,25 Maret 2019,Korban mendatangi rumah Tersangka,tetapi Tersangka tidak ada dirumah dan mendapati barang miliknya yang hilang dari toko berada didalam kamar Tersangka,diantaranya 3 (Tiga) buah sandal wanita, 4 (Empat) buah sepatu waita, 19 (Sembilan belas) buah baju anak-anak dari berbagi merk dan berbagai warna, 19 (Sembilan belas) buah gamis dari berbagai merk dan berbagai warna, Tas wanita 2 buah, 2 (Dua) buah kipas angin batray, 16 (Enam belas) kerudung, 1 (Satu) buah mukena, 3 (Tiga) buah Acecoris berupa jepit rambut. 

Atas kejadian tersebut Korban mengalami kerugian sejumlah Rp. 30.000.000-(Tiga puluh juta rupiah),selanjutnya atas Kejadian Tersebut Korban melaporkan ke Polsek Wiradesa.

Tersangka berhasil ditangkap setelah mendapatkan informasi tentang keberadaan Tersangka yang sedang di pinggir jalan Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang yang hendak pergi ke Karawang Jawa Barat.Kini Tersangka dijerat pasal 362 KUHP Jo 64 (1) KUHPidana.(Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.