Header Ads

Upacara Hingga Tabur Bunga Dalam Harkitnas ke 111

KAJEN - Upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 111 tahun 2019,di hadiri Bupati Pekalongan KH.Asip Kholbihi,Ketua DPRD Hj.Hindun,Sekda Mukaromah Syakoer,Kapolres AKBP Wawan Kurniawan, serta Kepala OPD, dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0710/Pekalongan Letkol Inf Arfan Johan Wihananto di Alun-alun Kajen,dilanjutkan tabur bunga di Makam Pahlawan,Senin pagi (20/05/2019).

Komandan Kodim 0710/Pekalongan Letkol Inf Arfan Johan Wihananto,saat ditemui awak media mengatakan,bahwa anak muda merupakan motor pembangunan,sehingga peringatan Hari Kebangkitan Nasional harus digalakan.

"Esensianya (dengan ini) kita mengajak para generasi muda agar bersama-sama memiliki komitmen bersama dan memiliki niat bersama-sama membangun bangsa,dimulai dari diri sendiri dan lingkungan sekitar,insyaallah akan berkelanjutan ke negara kita,"tuturnya.

Pihaknya berpesan,agar para pemuda berkomitmen untuk menjadi pribadi-pribadi yang loyal,kuat,berpendidikan dan berbudaya,karena menurutnya,pembangunan bangsa dimulai dari generasi mudanya.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan,Hj.Hindun menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Para Pahlawan dan berharap para Pahlawan diterima sisi Allah SWT.

"Sebagai penerus perjuangan harus bisa melanjutkan perjuangan agar indonesia semakin baik,terutama di Kabupaten Pekalongan.Ini momen sangat berarti karena membuka sejarah atas lahirnya para pendahulu yang harus diteladani,"katanya.(Ros-Nk)


Diberdayakan oleh Blogger.