Header Ads

Tega,Kakek Cabuli 3 Bocah!

KAJEN - Sungguh bejat apa yang dilakukan oleh Kakek Kusnoyo alias Sikus alias Caribun (72) warga Dusun Pepedan Rt.01 Rw.07 Desa Pantirejo Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan,yang telah tega mencabuli tiga bocah yang masih tetangganya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Pekalongan,AKP Hery Hariyanto dalam ekspose yang digelar di Mapolres Pekalongan,Kamis (23/05/2019).

"Ketiga Korban tersebut yaitu NA (7),ZA (6) dan NAZ (7) semuanya masih tetangga,dan pencabulan tersebut dilakukan di warung dekat sekolah Korban,"ungkapnya.

Dikatakan,Tersangka pertama kali melihat cucunya bersama ketiga Korban sedang bermain saat jam istirahat di dekat warung.Kemudian memanggil ketiga korban ke warung yang dalam keadaan kosong dan memberikan uang masing-masing Rp.2ribu.

"Kemudian Tersangka melakukan pencabulan dengan memegang kemaluan para Korban,para Korban kemudian menceritakan kepada orang tuanya,karena tidak terima orang tua para Korban membawa Tersangka Ke Balai Desa setempat untuk diklarifikasi,setelah Tersangka mengaku selanjutnya dibawa ke Polsek Kesesi dilanjutkan ke Polres Pekalongan,"tandasnya.

Sementara itu Tersangka yang mengaku sebagai buruh tani mengatakan baru pertama kali melakukan hal tersebut dan menyesal.

"Saya tidak ada niat pertama kalinya,tiba-tiba saja,"katanya.

Kini tersangka dijerat Undang-undang no.17 tahun 2016 Pasal 81 ayat (2) dan ayat (4) ,tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun dan denda maksimal Rp.5 Miliar.(Ros-Nk)


Diberdayakan oleh Blogger.