Header Ads

Tarling di Srinahan,Bupati Serahkan Bantuan

KAJEN - Bupati Pekalongan Asip Kholbihi, SH MSi bersama,Kapolres Pekalongan,Komandan Kodim 0710 Pekalongan dan Kepala OPD melaksanakan safari Taraweh Keliling (Tarling) Ramadhon Tahun 2019 kegiatan di Masjid At-Taqwa Desa Srinahan Kecamatan Kesesi, Jumat (10/5/2019).

Pada kesempatan ini Bupati Pekalongan Asip Kholbihi mengajak masyarakat Kabupaten Pekalongan untuk menjaga persatuan dan silaturahmi dalam kehidupan bermasyarakat.Menurut Bupati ada 2 (dua) golongan orang yang apabila melakukan kebaikan maka masyarakatnya akan ikut baik.  Begitupun sebaliknya apabila 2 (dua) golongan ini berbuat buruk maka masyarakatnyapun sama. 

" Ke 2 (dua) golongan itu adalah Ulama dan Umaro atau pemimpin,oleh karena itu kegiatan kali ini bertujuan untuk menciptakan kemaslahatan sebagai bentuk dari tugas pemerintah dalam rangka mensejahterakan dan memakmurkan masyarakat,"ungkapnya.

Pada kesempatan ini, diserahkan bantuan untuk pembangunan fisik masjid sebanyak 100 juta rupiah untuk Masjid At-Taqwa Desa Srinahan Dan Masjid At Taubah Dukuh Semampir Desa Kesesi Kecamatan Kesesi. Selain itu juga diberikan bantuan kepada fakir miskin berupa 50 paket sembako, dan bantuan pendidikan kepada siswa SD sebanyak 450 ribu, siswa SMP 750 ribu dan siswa SMA sebanyak 1 juta rupiah.(Humkab-Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.