Header Ads

Tak Kuat menanjak,Truck Terguling!

KAJEN - Kecelakaan tunggal terjadi pada sebuah truck bernomor polisi H 1640 JS bermuatan makanan ringan ciki,lantaran tidak kuat saat memanjak ditanjakan Sibelis Dukuh Tenogo Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan,Selasa (21/05/2019).

Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel mengungkapkan kronologi kejadian pada sekira pukul 07.15 Wib,saat truk H 1640  JS yang di kendarai oleh Joko Purwanto,warga Desa Kutoharjo Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal,menaiki tanjakan Sibelis.
 
"Kendaraan akan menuju ke Wanayasa Kabupaten Banjarnegara, namun saat di tanjakan sibelis truk tidak kuat menanjak, kemudian sopir  mengerem agar tetap bertahan,namun rem tidak kuat menahan, sehingga truk melorot dan terguling bersandar di tebing,"ungkapnya.
 
Dikatakan,tidak ada Korban jiwa dalam kejadian tersebut,namun Korban mengalami kerugian kurang lebih Rp. 20.000.000,00 ( dua puluh juta rupiah).

"Tanjakan sibelis  memang masih terus dalam perbaikan,tanjakan memang curam dan berbelok ditambah adanya longsoran yang menggerus bahu jalan,sehingga menyulitkan bagi kendaraan yang melewatinya,"tandas I Wayan.(Ros-Nk)

Diberdayakan oleh Blogger.