Header Ads

Gagal Finis Musim Lalu, Dovizioso Tak Sabar Kembali Mentas di Jerez

Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, berbicara tentang persaingan di kelas utama MotoGP jelang gelaran seri keempat MotoGP 2019 di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu 5 Mei 2019. Dovizioso yang gagal meraih hasil positif musim lalu, mengaku tak sabar untuk kembali mengaspal di sirkuit sepanjang 4,4 kilometer tersebut.
Sebagaimana diketahui, musim lalu atau tepatnya pada MotoGP 2018, pembalap berjuluk The Little Dragon itu memiliki peluang untuk meraih podium di Jerez. Sayang, harapan itu sirna usai dirinya mengalami insiden bersama rekan satu tim, Jorge Lorenzo, dan pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa.
Untuk itu, Dovizioso pun mengaku bakal berusaha tampil maksimal pada balapan akhir pekan nanti. Sebagai catatan, pembalap Italia itu baru merasakan dua kali naik podium ketika tampil di Sirkuit Jerez. Pencapaian itu ia lakukan saat finis ketiga di GP250 2006 dan 2007.
Hasil maksimal di Jerez musim ini pun sangat diharapkan Dovizioso guna menjaga posisinya di puncak klasemen sementara MotoGP 2019. 
(Okezone.com)
Diberdayakan oleh Blogger.