Header Ads

Dominasi James Harden Bawa Rockets Imbangi Warriors

James Harden tampil sangat baik saat Houston Rockets menghadapi Golen State Warriors di semifinal NBA Wilayah Barat. Harden tampil mendominasi pada gim keempat tersebut hingga Rockets berhasil mengimabangi Warriors 2-2 pada gim keempat yang berlangsung Selasa 7 Mei 2019.
Melansir dari laman resmi NBA, Rabu (8/5/2019), bermain selama 40 menit, Harden mengemas dobel-dobel, 38 poin, 10 rebound, dan 4 asis dari 13/29 tembakan (45 persen). Catatan apik tersebut membuat Rockets menutup gim yang digelar di Toyota Center, Houston, Texas, Amerika Serikat, dengan kemenangan 112-108 (2-2).
Penggawa Rockets lain yang juga tampil apik pada laga kali ini adalah Eric Gordon. Ia menjadi top skor kedua untuk Rockets dengan 20 poin. Chris Paul menyusul dengan 13 poin, 8 rebound, 5 asis. 
Rockets sendiri sempat tertinggal di kuarter pertama. Namun, tim asuhan Mike D’Antoni ini berbalik unggul di sisa gim. Bahkan, di kuarter tiga, Rockets sempat unggul hingga 17 poin yang menjadi keunggulan terbesar mereka.
Dua percobaan tripoin Kevin Durant dan Stephen Curry di sisa 11 detik terakhir tidak menemui sasaran. Rockets pun akhirnya membungkus kemenangan atas Curry dan rekan-rekan.
(Okezone.com)
Diberdayakan oleh Blogger.