Header Ads

Bawa Helai Rambut Nabi Muhammad, Opick Rasakan Keajaiban

OpickPenyanyi religi Opick sempat bertolak ke Turki untuk melakukan sejumlah kegiatan. Pada Selasa (7/5/2019), pelantun "Tombo Ati" itu kembali ke Tanah Air membawa sepenggal kisah yang luar biasa.

Opick mengungkap bahwa ia mendapat sehelai rambut Rasulullah dari seorang ulama di Turki. Tentu ia sangat gembira sekaligus merasa terhormat dengan hal ini.

Melalui akun Instagram, istri Opick Bebi Silvana, menuturkan bahwa ada hal menakjubkan yang terjadi selama perjalanan dari Turki ke Indonesia untuk membawa helai rambut Rasulullah.

"Yaitu sepanjang kami membawa rambut Rasulullah, awan menutupi kendaraan kami. Baik di darat maupun udara," tulis Bebi Silvana di Instagram, Rabu (8/7/2019).

Sementara itu, kepulangan Opick ke Indonesia, Selasa (7/5/2019) sore juga disambut dengan hangat oleh beberapa pihak. Selawat juga dilantunkan dalam kesempatan tersebut.

Opick tak tahu bagaimana hingga dia yang terpilih menerima helai rambut Nabi Muhammad itu. Dia mengaku sudah punya firasat dan sempat bermimpi kejatuhan bintang dan bulan. Dia juga sempat mimpi lihat telaga jernih yang menjadi sumber minum banyak makhluk hidup. 
(Liputan6.com)
Diberdayakan oleh Blogger.