Header Ads

Ronaldinho Beri Bocoran Cara Man United Kalahkan Barcelona

Ronaldinho Beri Bocoran Cara Man United Kalahkan BarcelonaLegenda Barcelona, Ronaldinho, membocorkan cara Manchester United meraih kemenangan dalam leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (17/4) dini hari waktu Indonesia barat.

Ronaldinho menilai Barcelona memiliki kans lebih besar dibanding Man United memiliki kemampuan untuk melaju ke babak semifinal. Kendati demikian, pemain yang pernah meraih gelar juara Piala Dunia 2002 itu tidak menyangkal kemampuan Man United meraih kemenangan. 

"Dengan cara Barcelona bermain dan jumlah gol yang mereka cetak, saya berharap mereka akan maju. Jika Barcelona mencetak gol lebih dulu, itu akan jadi malam panjang bagi Manchester United ," harapnya.

Bersama Barcelona, Ronaldinho pernah meraih gelar juara Liga Champions di musim 2005/2006. Ia juga pernah meraih dua gelar La Liga bersama Barcelona pada musim 2004/2005 dan 2005/2006.

Barcelona unggul pada tiga pertemuan atas Manchester United di Liga Champions. Sebelum kemenangan di Old Trafford pada leg pertama perempat final musim ini, Blaugrana menumbangkan wakil Inggris tersebut di final Liga Champions 2009 dan 2011. Sedangkan Man United baru sekali meraih kemenangan dan satu hasil imbang. 

"Jika mereka [Man United] bisa mencetak gol pertama maka itu akan membuat satu stadion gugup dan kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi kemudian," kata Ronaldinho dikutip Mirror.
(CNNIndonesia.com)
Diberdayakan oleh Blogger.