Header Ads

PSU di TPS 7 Bener Wiradesa

KAJEN - Pemungutan Suara Ulang (PSU) dilakukan di TPS 7 Kelurahan Bener Wiradesa Kabupaten Pekalongan,namun lokasi dipindahkan lantaran lokasi yang lama terendam rob,Sabtu (27/04/2019).

"Memang lokasi di TPS 7 yaitu di Rt 10,11 dan 12 ini terdampak rob rata-rata hampir selutut,tidak ada kondisi yang kering,sehingga kita pindahkan ke aula kelurahan Bener ini,yang jaraknya sekitar 1,5 kilometerlah,"ungkap Komisioner KPU Kab.Pekalongan,Ahsin Hana.

Dikatakan,mengingat jarak yang cukup jauh,sehingga KPU Kabupaten Pekalongan menyediakan armada untuk antar jemput warga yang akan mencoblos.

"Kita fasilitasi armada untuk antar jemput sehingga pemilih tidak ada halangan untuk datang.DPTnya kan 249 yang hadir kemarin 197 orang,harapan kami yang hadir paling tidak samalah dengan yang kemarin,"tuturnya.

Diberitakan sebelumnya,Bawaslu merekomendasikan agar dilakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 7 Bener Wiradesa,lantaran ditemukan pemilih luar daerah yang mencoblos di TPS tersebut tanpa membawa form A5.(Ros-Nk)



Diberdayakan oleh Blogger.