Header Ads

Pintu Didobrak,Ternyata Sodikin Sudah Meninggal

KAJEN - Moh Azam (46) ditemukan meninggal dunia didalam rumahnya di Desa Wiradesa Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan,pada sekira pukul 07.00 Wib.Jum'at (19/04/2019).

Kejadian bermula sekitar dua hari sebelumnya,Rabu tanggal 17 April 2019 sekira pukul 19.00 Wib ,Korban masih ikut tahlilan di rumah tetangganya.

Kemudian pada hari jum'at tanggal 19 April 2019 sekira pukul 07.00 Wib ada teman Korban kerumah Sodikin (66) untuk mencari Korban,selanjutnya Sodikin  menelfon Korban,telfon  masuk tapi tidak diangkat.

Karena penasaran terhadap keberadaan Korban,selanjutnya Sodikin bersama dua warga lainnya mengetuk pintu rumah Korban,namun tidak ada respon selanjutnya pintu rumah Korban didobrak, setelah masuk ternyata didapati Korban sudah dalam keadaan tergeletak di atas kursi dalam posisi terlentang dan dalam keadaan meninggal dunia.

Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Wiradesa,setelah menerima laporan tersebut selanjutnya petugas dari Polsek Wirdesa bersama dengan Unit Identifikasi Polres Pekalongan, datang ke TKP dan melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara).

Adapun setelah Korban dibawa ke RSUD Keraton dan dilakukan pemeriksaan dari tim medis  disimpulkan bahwa Korban telah meninggal dunia dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Korban,sedangkan berdasarkan keterangan dari Sodikin selama ini memang Korban menderita penyakit komplikasi (Hipertensi dan Gula). (Ros-Nk)



Diberdayakan oleh Blogger.