Header Ads

Orang Gila Ditemukan Meninggal Dipinggir jalan

KAJEN - Seorang laki-laki tanpa identitas (+-60) yang diketahui oleh warga merupakan orang gila,ditemukan meninggal dunia di pinggir jalan tengah Hutan Karet Desa Sidoharjo Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan,Senin (08/04/2019).

Dugaan sementara,Orang gila tersebut meninggal dunia lantaran kelaparan dan kedinginan.Adapun kejadian bermula pada pukul 13.00 Wib,saat Maliki (33) warga sekitar,pulang bekerja dari PTP Rogoselo dan tiba-tiba melihat Korban (orang gila) yang biasa di desa Sidoharjo, dalam keadaan Terlentang di pinggir jalan di tengah hutan karet.

Kemudian Maliki meminta tolong kepada warga lainnya,Abdul Koli (23) dan Debi (23).Setelah di cek oleh salah satu warga ternyata Korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Selanjutnya Maliki memberitahukan kepada kepala Desa Sidoharjo diteruskan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Doro.

Setelah diperiksa oleh Bidan Desa diketahui Korban meninggal dunia sudah sekitar 3 jam,tidak ada tanda-tanda penganiyayaan atau Kekerasan dalam tubuh Korban,dimungkinkan Korban meninggal dunia karena kelaparan dan kedinginan.(Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.