Header Ads

MU Dihajar Everton, Solskjaer Tuai Kritik Pedas

Ekspresi Kecewa Solskjaer Usai MU Dikalahkan PSGManchester United (MU) menelan kekalahan memalukan 0-4 markas Everton dalam laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (21/4/2019). Hasil negatif ini mengundang berbagai komentar pedas yang ditujukan kepada manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Bermain di Goodison Park, Manchester United membawa misi meraih poin penuh agar bisa merangsek masuk ke empat besar. Sayang yang terjadi malah sebaliknya. Everton melibas Paul Pogba dkk dengan empat gol tanpa balas. 

Hasil tersebut menambah panjang rentetan hasil buruk yang dituai MU. Dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, Setan Merah hanya meraih satu kemenangan dan sisanya berujung kekalahan.

Kekalahan atas Everton seolah menjadi puncak kesabaran publik terhadap Solskjaer. Serangkaian keraguan mulai tertuju pada pelatih asal Norwegia tersebut. Bahkan tak sedikit yang datang dari sosok legenda klub.

"Cara Mancehster United tampil sekarang, anda harus mempertanyakan apakah Ole Gunnar Solskjaer adalah sosok yang tepat?" tutur Ince seperti yang dikutip dari Express.

"Anda tak boleh dipermalukan di Goodison Park sepert ini," imbuh dia, tentang kekalahan MU
(Liputan6.com)
Diberdayakan oleh Blogger.