Header Ads

Mercedes: Hamilton-Bottas Boleh Sengit di Lintasan, tapi Harus Jaga Respek

Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas mendominasi F1 2019 dengan masing-masing dua kemenangan dalam empat balapan pertama (Foto: Anton Vaganov/Reuters)Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas sejauh ini mendominasi F1 2019. Mercedes pun tak akan membiarkan persaingan itu berdampak buruk ke hubungan antarpebalap.

Mercedes selalu menempatkan dua pebalapnya di dua posisi terdepan dalam empat seri balapan pertama yang sudah digelar. Hamilton dan Bottas masing-masing meraih dua kemenangan.

Pada balapan akhir pekan lalu di Azerbaijan, Bottas keluar sebagai pemenang dengan mengungguli Hamilton. Pebalap asal Finlandia itu kini memimpin klasemen dengan 87 poin, unggul satu angka atas rekan setimnya.

Wolff pun tak mau situasi tersebut terulang. Mercedes tak akan membiarkan hubungan Hamilton dan Bottas memburuk.

"Saya kira kami beruntung mereka punya hubungan yang baik, mereka rukun, tidak ada banyak permainan di belakangnya dan saya sangat senang dengan itu," ujar Wolff seperti dilansir Reuters.

"Kami sangat kuat sebagai tim dan kami tidak akan membiarkan hubungan antarpebalap memburuk sampai ke titik itu berdampak buruk ke tim," lanjut Wolff.
(Detik.com)
Diberdayakan oleh Blogger.