Header Ads

Lakalantas Truck Vs Sepeda Motor

KAJEN - Kecelakaan lalu lintas antara sebuah truck dengan sepeda motor terjadi di Jl.Raya Mandurorejo tepatnya di Depan Simpang 3 PGRI Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan,pada sekira pukul 18.30 Wib,Kamis (25/04/2019).

Kejadian bermula saat truck Dump G 1630 JA yang dikemudikan oleh Ika I.S (29) warga Desa Pedawang Rt.01 Rw.05 Kecamatan Karanganyar Kabupeten Pekalongan melaju dari arah timur ke barat,sesampainya di pertigaan SMA PGRI Kajen dan hendak belok ke kanan,kemudian dari arah barat ke timur datang Sepeda Motor Honda Karisma AA 5327 RB yang dikendarai oleh Ahmad Mardiyanto (43) Warga Desa Pucungrejo Rt.02 Rw.11 Kecamatan Muntilan Kabupaten Magelang sehingga langsung terjadi tabrakan.

Kasat Lantas Polres Pekalongan,AKP Ari Prayitno mengatakan,bahwa akibat Kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor,Ahmad Mardiyanto (43) mengalami cidera kepala berat,selanjutnya di rawat di RSUD Kajen Kab. Pekalongan.

"Akibat kecelakaan tersebut Korban mengalami cidera kepala berat,sehingga kemudian dibawa ke RSUD Kajen,"ungkapnya.

Pihaknya juga menghimbau agar masyarakat melengkapi surat-surat kendaraan serta perorangan seperti STNK dan SIM.

"Karena Satlantas Polres PEkalongan akan melaksanakan Oerasi keselamatan Lalu Lintas Candi 2019,mulai tanggal 29 april 2019 sampai 12 mei 2019,"imbuhnya.(Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.