Header Ads

Lagi,Warga Tewas Tersambar Petir

KAJEN - Rasmonah (62) warga Desa Kaibahan Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan,Tewas Tersambar Petir saat hendak pulang dari sawah,pada sekira pukul 15.00 Wib,Senin (01/04/2019).

Kejadian bermula saat Rasmonah bersama rekannya hendak pulang ke rumah karena hujan cuaca hujan deras.

Dalam perjalanan pulang terdengar suara petir yang sangat keras, kemudian rekan korban menengok kebelakang dan melihat korban Rasmonah sudah dalam keadaan terjatuh lantaran tersambar petir.

Kemudian teman korban berusaha meminta pertolongan kepada warga, dan warga yang datang berbondong-bondong membantu mengevakuasi Korban dan selanjutnya dibawa kerumahnya.

Anggota kepolisian dari Polsek Kesesi Polres yang mendapatkan informasi tersebut langsung datang ke rumah Korban bersama dengan petugas puskesmas Kesesi I guna memeriksa kondisi korban.

Kapolsek Kesesi,AKP. Priya, SH mengatakan,bahwa dari hasil pemeriksaan luar oleh petugas kesehatan disimpulkan bahwa korban Rasmonah dinyatakan sudah meninggal dan dalam tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.Adapun,pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah.

"Kami turut berduka cita kepada keluarga korban. Bahwa ini adalah yang kesekian kalinya di wilayah Kecamatan Kesesi.Wilayah Kesesi apabila hujan deras rawan petir. Kita himbau dan saling mengingatkan apabila hujan hendaknya kita jangan dulu beraktifitas diluar rumah"tandasnya. (Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.