Header Ads

Gandeng PT.Pos,KPU Distribusikan Logistik Pemilu

KAJEN - Bekerjasama dengan PT.Pos,KPU Kabupaten Pekalongan mendistribusikan  logistik Pemilu 2019 keseluruh penjuru Kota Santri.Hal tersebut diungkapkan oleh Komisioner KPU Kabupaten Pekalongan,Ahsin Hana,kemarin (12/04/2014)

"Hari ini kita jadwalkan di 3 daerah atas dan 3 daerah bawah,daerah atas yaitu di Kecamatan Kandangserang,Lebakbarang dan Paninggaran dan yang daerah bawah yaitu Buaran,Wonopringgo dan Karangdadap,jadi kita buat pola atas 3 dan bawah 3 dalam waktu 3 hari yaitu tanggal 12,13 dan 14,"ungkap Ahsin.

Dikatakan,dengan bekerjasama dengan PT.Pos pihaknya yakin distribusi logistik lebih aman karena menggunaka mobil box sehingga tidak takut kehujanan,mengingat beberapa logistik pemilu tidak tahan air.

"1 kecamatan 3 armada jadi kurang lebih ada 8 pokoknya geser terus.Kita kan kendalanya logistik kadang ada yang terlambat,jadi kita dalam packing sering terkendala,tapi ya alhamdulillah sering kita kejar dengan lembur,"tuturnya.

Adapun,logistik yang dikirim dalam satu kotak suara berisi surat suara untuk pemilihan presiden dan wakil presiden,surat suara pemilihan legislatif,alat coblos dan berkas-berkas yang dibutuhkan lainnya.(Ros-Nk)


Diberdayakan oleh Blogger.