Header Ads

Ganda Putra Indonesia Jawara Kejuaraan Bulu Tangkis Asia

https: img.okeinfo.net content 2019 04 23 40 2046951 5-ganda-putra-terakhir-indonesia-yang-jawara-kejuaraan-bulu-tangkis-asia-SAlV703Emu.jpgbulu tangkis perorangan se-Asia, Kejuaraan Bulu Tangkis Asia, bakal kembali digelar mulai hari ini, Selasa (23/4/2019) hingga Minggu 28 April 2019. Turnamen akan dihelat di Negeri Tirai Bambu –julukan China, atau tepatnya di Wuhan Sports Gymnasium, China.
Sejumlah wakil Indonesia sendiri dipastikan bakal turut mentas di ajang yang setara dengan kejuaraan BWF World Tour Super 500 ini. Penampilan wakil Indonesia di nomor ganda putra pun menjadi salah satu yang paling dinantikan.
Mereka tentu saja dijagokan untuk keluar sebagai peraih medali emas di turnamen ini. Pasangan ganda putra Indonesia ini diharapkan bisa mengulang kesuksesan wakil-wakil sebelumnya. Ada beberapa pasangan ganda putra Indonesia yang sudah mencicipi langsung medali emas Kejuaraan Bulu Tangkis Asia. Kali ini, Okezonepun akan membahasnya. Sebagaimana dikutip dari berbagai sumber, Selasa (23/4/2019), berikut lima ganda putra terakhir Indonesia yang jawara Kejuaraan Bulu Tangkis Asia.
Indonesia memiliki wakil-wakil yang begitu hebat serta diunggulkan di dunia. Sebut saja seperti ganda putra peringkat satu dunia, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, hingga pasangan pemenang All England 2019, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.
(Okezone.com)
Diberdayakan oleh Blogger.