Header Ads

Ciptakan Pemilu Yang Menyenangkan,KPU Kabupaten Pekalongan Gelar Fun Run

KAJEN - Pemilu Fun Run 2019 diselenggaran KPU Kabupaten Pekalongan sebagai ajang sosialisasi kepada masyarakat.Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua KPU Kabupaten Pekalongan,Ali Riza saat acara berlangsung di halaman KPU Kabupaten Pekalongan,Minggu Pagi (07/04/2019).

"Kegiatan KPU pemilu fun run 2019 ini adalah salah satu kegiatan sosialisasi dalam rangka kita mengenalkan kepada masyarakat tentang pemilu 2019 dari mulai pelaksanaan hingga pengenalan para calon,juga sosialisasi surat suara,"ungkapnya.

Dikatakan,dalam Fun Run yang dihadiri oleh ribuan masyarakat,pihaknya menyediakan stand agar peserta fun run bisa mendapatkan berbagai informasi terkait pemilu.Pihaknya berharap pemilu 2019 ini menjadi pemilu yang Fun.

"Harapannya adalah mari kita jadikan pemilu yang menyenangkan,sehingga tidak ada saling caci,tidak bertengkar,jadikan pemilu ini pemilu yang menyenangkan atau Fun,"tuturnya.

Sementara itu Bupati Pekalongan,KH.Asip Kholbihi saat menghadiri acara tersebut mengatakan bahwa pihaknya akan backup total kegiatan-kegiatan KPUD dalam rangka sosialisasi dan menciptakan Kabupaten Pekalongan yang aman terkendali dalam Pemilu 2019.

"Kami menargetkan 80 persen masyarakat kabupaten pekalongan menggunakan hak suaranya,acara hari ini sangat relevan dengan bagaimana mendorong partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya,yang penting tetap aman dan tentram,pokoknya kita backup atau dukung semua kegiatan -kegiatan KPUD dan Bawaslu,"tandasnya.

Hadir pula dalam acara tersebut,Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan,Dandim 0710 Pekalongan,Kapolres Pekalongan dan Sekda Kabupaten Pekalongan.(Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.