Header Ads

Bobol Man City Dua Kali, Son Pecahkan Rekor Liga Champions

Bobol Man City Dua Kali, Son Pecahkan Rekor Liga ChampionsSon Heung-min mencetak rekor di kancah Liga Champions setelah mencetak dua gol untuk Tottenham Hotspur ketika berhadapan dengan Manchester City pada leg kedua perempat final di Stadion Etihad, Kamis (18/2) dini hari waktu Indonesia barat.

Son mencetak dua gol pada babak pertama ketika Tottenham menjalani laga tandang sekaligus mengejar keunggulan lawan dan sempat membawa The Lilywhites unggul.


Gol pertama Son musim ini dicetak pada leg pertama babak perdelapan final ketika berjumpa Borussia Dortmund, disusul satu gol pada leg pertama saat bertemu Manchester City.

Secara keseluruhan kapten timnas Korea Selatan itu telah mencetak 12 gol di putaran final Liga Champions. Dengan jumlah tersebut, Son memecahkan rekor pemain Asia dengan jumlah gol terbanyak di turnamen antarklub Eropa tersebut.
       


Selain menjadi pemain Asia paling produktif di Liga Champions, Son juga tercatat sebagai pemain kedua yang mampu mencetak dua gol pada 10 menit awal di laga tandang Liga Champions.
(CNNIndonesia.com)
Diberdayakan oleh Blogger.