Header Ads

Biaggi: Penampilan Rossi di Awal Musim Ini Indah dan Berani

Aksi Valentino Rossi (kanan) di MotoGP Argentina. The Doctor sementara berada di peringkat kedua klasemen MotoGP 2019. (Foto: Juan MABROMATA / AFP) Performa Valentino Rossi di awal musim MotoGP 2019 sedang oke. Mantan rivalnya, Max Biaggi, sampai memujinya.

Rossi sementara berada di posisi oke dalam perburuan titel MotoGP 2019, berkat hasil bagusnya di tiga seri perdana. Ia tak lepas dari posisi lima besar di tiap balapannya.

Hasil itu membuat Rossi mengoleksi 51 poin di posisi kedua klasemen MotoGP, terpaut tiga angka dari Andrea Dovizioso di posisi pertama dan unggul dua angka dari Alex Rins di tempat ketiga.

Biaggi, yang merupakan mantan rival Rossi di lintasan MotoGP pada awal 2000-an, memuji performa The Doctor sejauh ini. Ia mengaku kagum atas penampilan pebalap berusia 40 tahun itu yang disebutnya sangat indah dan berani di trek.

"Apa yang dia lakukan hal yang indah, dia berani. Kami mesti ingat ini baru tiga balapan, tapi senang melihatnya masih bisa bersaing," kata Biaggi kepada AS, seperti dilansir Tuttomotoriweb.
(Detik.com)
Diberdayakan oleh Blogger.