Header Ads

Bejat,Paman Cabuli Keponakannya!!

KAJEN - Sungguh bejat apa yang dilakukan oleh Suhadi alias Gondrong (36) Warga Desa Rowolaku Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan,yang tega Mencabuli Keponakannya sendiri,K (15) selama 3 tahun.

Kapolres Pekalongan,AKBP Wawan Kurniawan dalam ekspos yang digelar di Mapolres Pekalongan mengatakan,bahwa kejadian bermula saat Tesangka meminjam HP Korban,dan melihat ada foto setengah telanjang milik Korban.

"Selanjutnya Foto setengah telanjang milik Korban itu digunakan sebagai alat untuk mengancam Korban,foto tersebut akan disebarkan apabila Korban menolak untuk berhubungan badan,"ungkapnya.

Dikatakan,Korban melakukan pencabulan tersebut sejak akhir tahun 2016 sampai dengan 1 April 2019,kemudian dilaporkan oleh Korban pada tanggal 2 April dan ditangkap pada 3 April 2019,pertama kali melakukan persetubuhan di rumah Korban,kemudian di rumah tersangka dan dibelakang rumah tersangka.

"Tersangka rumahnya bertetangga dengan Korban yang masih keponakannya sehingga tersangka bisa mengamati ada atau tidaknya orang tuanya,karena orang tua Korban bekerja di Jakarta,"tandas Wawan.

Sementara itu Tersangka,Suhadi mengaku bahwa Tersangka mencuri pil KB milik istrinya agar Korban tidak hamil dan kini tersangka mengaku menyesal.

"Korban itu bapaknya adalah kakak  istri saya,saya  menyesal,"katanya.

Kini Suhadi dijerat Pasal 81 ayat 2 dan 3 UU RI No.17 tahun 2016 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun dan denda maksimal Rp 5 miliar.(Ros-Nk) 
Diberdayakan oleh Blogger.