Header Ads

Agus Yudhoyono Motivasi Ribuan Kader,Relawan Dan Simpatisan Di Kajen


KAJEN - Agus Harimurti Yudhoyono atau biasa disapa AHY,menyambangi Kabupaten Pekalongan dengan menemui ribuan Kader,Relawan dan Simpatisan Partai Demokrat di Gedung Pertemuan Umum Kajen Kabupaten Pekalongan,Selasa siang (02/04/2019).

Dalam kesempatan tersebut AHY memberikan motivasi dengan berorasi didepan para kader,relawan dan simpatisan partai Demokrat .Adapun saat ditemui oleh awak media AHY mengaku sangat senang bisa memberikan motivasi secara langsung.

"Saya senang sekali sore ini bisa menyapa masyarakat kabupaten pekalongan,tadi saya bertolak dari semarang dan disini bersama dengan ribuan kader,simpatisan,relawan partai demokrat dan masyarakat kabupaten pekalongan saya ingin meyakinkan bahwa perjuangan partai demokrat untuk rakyat benar-benar bisa menjadi kekuatan untuk kita semuanya untuk mewujudkan indonesia yang semakin baik kedepannya,khususnya untuk jawa tengah,"ungkapnya.

Menurut AHY,Demokrat akan terus konsisten berpihak kepada rakyat terutama rakyat kecil,seperti yang dulu pernah dijalankan oleh SBY dengan program-program yang pro rakyat diantaranya BLT,BOS,Beasiswa Bidik Misi,Beasiswa Santri,KUR,PNPM,PKH,Bantuan Lansia,Bantuan Penyandang Disabilitas serta subsidi BBM dan Listrik.

"Tadi saya sudah sebuatkan ada 14 program untuk rakyat yang mana program-program Partai Demokrat sangat pro rakyat terutama rakyat kecil  yang masih membutuhkan perhatian kita semua,yang dulu pernah dijalankan oleh presiden SBY,insyaallah kita akan konsisten berpihak kepada rakyat terutama rakyat kecil,"tuturnya.

AHY berharap apa yang sudah menjadi semangat pembangunan,kedepan akan berusaha untuk terus lebih baik,dimana pihaknya ingin menyeimbangkan antara pembangunan infrastruktur dan pembangunan Sumber Daya Manusianya (SDM).

"Kedepan kita akan menyeimbangkan antara Pembangunan infrastruktur/fisik dan pembangunan manusia atau SDM termasuk diantaranya aspek pendidikan,kesehatan,juga mengurangi kemiskinan dan kesenjangan sosial,itu semua tadi saya gelorakan digedung ini,"tandasnya.

Ditambahkan,pihaknya optimis target nasional 8 kursi DPR RI bisa tercapai,karena pada tahun 2014 Partai Demokrat hanya memiliki 4 kursi saja.(Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.