Header Ads

ABL 2018/2019: Saigon Heat Paksa CLS Knights Lakoni Gim Ketiga Playoff

 
CLS Knights kalah dari Saigon Heat di gim kedua Playoff ABL 2018/2019 (dok.CLS Knights)CLS Knights Indonesia harus melakoni gim ketiga playoff ASEAN Basketball League 2018/2019. Ini setelah CLS kalah 81-86 dari Saigon Heat pada gim kedua.

Pada duel yang dihelat di CIS Arena, Ho Chin Minh, Rabu (3/4/2019) malam WIB, CLS yang mengantungi modal kemenangan di gim pertama, bermain agresif sejak kuarter pertama. Meski pada akhirnya mereka terginggal 22-23.

Barulah pada kuarter kedua, CLS mampu bangkit untuk kemudian balik memimpin 42-38 di akhir half time. Masuk di kuarter kedua, CLS maupun Heat sama-sama jual beli serangan, namun tuan rumah memimpin 63-61 di akhir kuarter ini.

Trevon Hughes menjadi pemain top performer Heat. Bermain hampir 40 menit, Hughes membuat 30 angka dan tujuh rebound. Dia ditopang Barone yang buat 23 poin, sembilan rebound, dan dua assist.
"Saya sudah bilang kepada para pemain, fokus kepada pertandingan dan jangan terlalu berdebat dengan wasit. Kita harus konsentrasi kepada tanggung jawab kita di lapangan dan bukan untuk hal yang tidak perlu kepada wasit," ujar pelatih CLS Brian Rowsom dalam rilis kepada detikSport.

Managing Partner BTN CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja, turut menyoroti kekalahan timnya pada pertandingan semalam.
Diberdayakan oleh Blogger.