Header Ads

5 Pesaing Marquez di MotoGP Amerika Serikat sejak 2014

https: img.okeinfo.net content 2019 04 08 38 2040478 5-pesaing-marquez-di-motogp-amerika-serikat-sejak-2014-vIZyPBavU0.jpgpenguasa Circuit of the Americas (COTA) tampaknya sangat pantas disandangkan kepada pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez. Pasalnya, sejak debut di ajang MotoGP pada 2013, Marquez terus merengkuh kemenangan di sirkuit kebanggaan masyarakat Austin, Texas, Amerika Serikat itu.
Tercatat, Marquez telah mengoleksi enam kemenangan di Grand Prix (GP) Amerika Serikat. Tren positif ini pun dipercaya bakal berlanjut pada musim ini. Sebab, Marquez tak menunjukkan sedikit pun penurunan performa di musim ketujuhnya mentas di ajang MotoGP.
Meski penampilannya selalu berjalan mulus di COTA, bukan berarti Marquez tak menghadapi persaingan yang sengit dari para rivalnya. Ada beberapa momen yang bahkan membuat catatan waktu Marquez hanya terpaut tipis dengan rivalnya.
Tekad Marquez untuk mempertahankan tren positifnya di COTA tak berjalan begitu mulus saat itu. Memulai balapan dari pole position, Marquez mendapat persaingan sengit dari Pedrosa di tengah-tengah balapan hingga jelang mencapai garis finis. Pembalap berjuluk The Little Spaniard itu benar-benar tak membiarkan Marquez dengan mudah merebut kemenangan. Ia terus membuntutinya.
(Okezone.com)
Diberdayakan oleh Blogger.