Header Ads

37 Anggota Kodim Naik Pangkat

KAJEN - Sebanyak 37 anggota Kodim 0710/Pekalongan, yang terdiri dari  35 bintara dan 2 tamtama naik pangkat,upacara korps raport kenaikan pangkat dilaksanakan di Lapangan Apel makodim setempat.Senin  (1/4/2019). 

Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Arfan Johan Wihananto S.IP.,M.M.S, memimpin langsung upacara tersebut,adapun peserta upacara korps raport sendiri di ikuti oleh seluruh anggota kodim dan Persit bagi suaminya yang melaksanakan kenaikan pangkat beserta pengurus Persit KCK Cabang XX Pekalongan.

Dandim Arfan mengatakan, kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari pimpinan di institusi TNI  kepada anggota, dan kenaikan pangkat ini adalah penghargaan dari pimpinan, atas dedikasi kerja dan loyalitas yang sudah di tunjukkan oleh prajurit selama ini. Selain itu, anggota yang naik pangkat juga memang betul-betul layak untuk dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

" Kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari pimpinan dan institusi TNI atas dedikasi serta loyalitas yang ditunjukkan prajurit selama ini, sehingga anggota yang naik pangkat kali ini merupakan prajurit yang memang layak dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi,"ungkap Dandim.

Dandim juga berpesan kepada seluruh prajuritnya bahwa, kenaikan pangkat tersebut hendaknya dijadikan sebagai sebuah motivasi dan nikmat yang patut disyukuri. Karena telah dipercaya oleh pimpinan untuk dinaikkan pangkatnya, sehingga yang lain bisa ikut termotivasi. (Ros-Nk)

 
Diberdayakan oleh Blogger.