Header Ads

Ungguli Duo Ferrari, Hamilton Tercepat di FP1 GP Australia

Lewis Hamilton menjadi pebalap tercepat di sesi latihan bebas pertama GP Australia (Foto: Clive Mason/Getty Images)Lewis Hamilton memulai F1 2019 dengan positif. Pebalap Mercedes itu jadi yang tercepat di sesi latihan bebas pertama GP Australia mengungguli duo Ferrari.

Sesi latihan bebas pertama di Melbourne Grand Prix Circuit, Jumat (15/3/2019) pagi WIB, diwarnai persaingan sengit antara Mercedes, Ferrari, dan Red Bull. Empat pebalap dari tiga tim tersebut terpisah tak sampai 0,2 detik.

Hamilton jadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 23,599 detik. Ia unggul tipis dengan selisih 0,038 detik dari Sebastian Vettel yang ada di posisi kedua.

Rekan setim Vettel, Charles Leclerc, menempati posisi ketiga dengan catatan waktu 0,074 detik lebih lambat daripada Hamilton. Sementara Max Verstappen dengan Red Bull yang kini bermesin Honda ada di posisi keempat.

Pierre Gasly, Kevin Magnussen, dan Nico Hulkenberg melengkapi posisi 10 besar. Sedangkan Daniel Ricciardo yang kini bersama Renault hanya menempati urutan ke-17.
(Detik.com)
Diberdayakan oleh Blogger.