Header Ads

Stok Elpiji 3 Kg Di Kabupaten Pekalongan Aman

KAJEN - Stok minyak dan gas di Kabupaten Pekalongan dan sekitarnya masih aman.Hal tersebut diungkapkan oleh Sales Executif Retail IV,Raka Pradita  dalam sosialisasi di Gedung PPNI Kajen Kabupaten Pekalongan,kemarin.

"Dari sisi kuota dan penyaluran disini aman,tapi dalam acara ini bertemu langsung masyarakat saya dapat masukan banyak,itu menjadi perbaikan supaya kita lebih bagus lagi kedepannya,"ungkapnya.

Dikatakan,stok tabung LPG melon di wilayah Kabupaten Pekalongan dalam sehari mencapai 31 ribuan sehari. Untuk itu, bagi warga yang mengetahui adanya kenaikan harga agar segera memberikan informasi ke petugas Badan Pengawas Hasil Minyak dan Gas (BPH Migas).
  
“Untuk stok LPG aman, kalaupun ada kenaikan harga masyarakat kami minta agar melaporkan ke kami, karena kami memiliki agen di tingkat bawah,” katanya.

Dalam acara yang dihadiri  oleh ratusan warga Kabupaten Pekalongan dan Anggota Komisi VII DPR Ri Jateng X, Fraksi Gerindra Bung Ramson,banyak keluhan dari warga terkait LPG,Raka mengaku masyarakat bisa menyampaikan ke call center 135.

“Kita punya call center kalau dulu 1500 000 sekarang kan ada 135,jadi terkait dengan stok,LPG,terkait dengan apa pun bisa disampaikan disana,nanti kita akan tindak lanjuti,"tandasnya. (Ros-Nk)


Diberdayakan oleh Blogger.