Header Ads

Sasaran Fisik TMMD Aspal Jalan Kutorojo Capai 60%


KAJEN - Pelaksanaan  TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2019 Kodim 0710/Pekalongan  yang di selenggarakan di  Desa Kutorojo Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan dengan sasaran fisik pengaspalan jalan kini sudah mencapai 60 persen. Minggu(17/3/2019).

Adapun sasaran tersebut merupakan jalan Desa yang menjadi sarana yang vital dan merupakan satu-satunya akses jalan bagi warga Desa Kutorojo, dengan pengerjaannya yang menjadi sasaranTMMD yaitu pengasaplaan jalan sepanjang 1.500 meter x lebar 2,5 meter.

Dijelaskan Letkol Inf Arfan Johan Wihananto Dandim  0710/Pekalongan, untuk kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2019 Kodim 0710/Pekalongan kali ini di laksanakan di Desa Kutorejo, kecamatan Kajen,memasuki pertengahan bulan sudah capai 60 %.

"Hal tersebut tidak lepas dari peran serta TNI dan masyarakat sekitar yang ikut nyengkuyung dalam menyukseskan pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun anggaran 2019,"ungkapnya.

Dikatakan,program TMMD tahap 1 Kodim 0710/Pekalongan ini dalam pelaksanakannya selama sebulan penuh, yang tujuannya untuk membantu Pemerintah Daerah (Pemda) dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan yang bersifat fisik maupun non fisik.

“TMMD ini, selain untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, juga bertujuan untuk memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. ",pungkas Dandim.(0710-Ros-Nk)

Diberdayakan oleh Blogger.