Header Ads

Rins Akui Marquez dan Dovi Sulit Dikalahkan di MotoGP Qatar 2019

https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 12 38 2028696 rins-akui-marquez-dan-dovi-sulit-dikalahkan-di-motogp-qatar-2019-B3RS59vbMX.jpg Balapan perdana MotoGP 2019 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, telah berhasil dilaksanakan, tepatnya pada Senin 11 Maret 2019 dini hari WIB. Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Doviozioso, memastikan diri menjadi pemenang setelah melalui persaingan yang sengit dengan Marc Marquez (Repsol Honda) hingga di lap terakhir.
Akan tetapi ada satu nama pembalap lagi yang tampil sangat impresif di sepanjang balapan. Rider yang dimaksud adalah Alex Rins(Suzuki Ecstar). Rins tampil cukup apik meski pada akhir race hanya menempati posisi keempat. Bagaimana tidak, mengawali balapan dari posisi ke-10, Rins mampu melaju dengan sangat cepat hingga sempat memimpin jalannya balapan.
Ia mengatakan kecepatan motornya jelas sangat kalah dengan Desmosedici GP 19 milik Dovi, serta RC213V kepunyaan The Baby Alien –julukan Marquez.
“Kecepatan motor saya ketika balapan sedikit lebih lambat dan tetap terus mencoba untuk maju ke depan untuk mendapatkan celah (dengan pembalap lain). Akan tetapi Dovi dan Marquez selalu menyalip saya ketika berada di lintasan yang lurus. Hal itu jelas amat sulit,” jelas Rins, seperti diwartakan laman resmi Suzuki Ecstar, Selasa (12/3/2019).
(Okezone.com)
Diberdayakan oleh Blogger.