Header Ads

Ratusan Emak-Emak Ikuti Senam Sehat

KAJEN - Ratusan emak-emak mengikuti senam sehat bersama Bung Ramson di Lapangan Capgawen Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan,Sabtu (30/03/2019).

Emak-emak tersebut hadir dari berbagai penjuru Kabupaten Pekalongan,mulai dari Kajen,Pekajangan,Karangdadap,Kedungwuni,Kesesi dan Wiradesa.

Bung Ramson mengatakan,bahwa emak-emak terlihat antusias dalam acara senam sehat tersebut.

"Ini sehat,bahwa emak-emak dikabupaten Pekalongan antusiasnya bagus untuk sehat.Kegiatan yang dimotori pertama kali oleh pak Sandiaga Uno luar buasa dimana-mana,"ungkapnya.

Dikatakan,pihaknya menghimbau emak-emak untuk sarapan terlebih dahulu agar ketika senam lebih semangat dan tidak lemas,apalagi pukul 07.00 Wib matahari sudah mulai panas.

"Ternyata di sini jam 7 sudah lumayan panas ya berbeda kalau di Randudongkal...di Kajen,memang lebih baik mulai jam 6,"imbuhnya.

Sementara itu,Emak-emak yang hadir mengatakan sangat senang mengikuti acara senam sehat tersebut.Selain mengikuti senam,emak-emak juga ingin memberikan dukungan kepada Bung Ramson agar terpilih kembali menjadi anggota DPR RI.

Salah seorang emak yang hadir dalam acara tersebut,Nanik mengatakan,bahwa sangat semangat dan senang serta akan memenangkan Bung Ramson.

"Semangatlah...senang,iya akan memenangkan Bung Ramson,"tandasnya.(Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.