Header Ads

Putra Arisa Semarang Juarai Festival SSB PWI Jateng Cup

KAJEN - Setelah berhasil menyisihkan 23 tim akhirnya Klub SSB Putra Arisa Semarang menjuarai Festival SSB PWI Jateng Cup U-11. Tim asal Kota Atlas tersebut  berhasil mengalahkan kesebelasan SSS yang juga asal Semarang dengan skor 2-1. 

Sebelumnya, sebanyak 24 tim atau club Sekolah Sepak Bola (SSB) usia dibawah 11 tahun dari berbagai daerah di Jawa Tengah berlaga memperembutkan piala PWI Jateng Cup 2019 serta hadiah total Rp 10.000.000 dalam Festival Sepak Bola SSB U-11 yang di gelar di Lapangan Nasional Kajen Kabupaten Pekalongan selama 23-24 maret 2019.

Turnamen itu diadakan hasil kerja sama antara PWI Kabupaten Pekalongan dan Hizbul Wathan (HW) Kajen, pelaksanaan event tersebut pada 23-24 Maret 2019, di Lapangan Nasional, Kelurahan/Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan

Ketua PWI Jateng Amir Machmud NS yang hadir pada acara penutupan event tersebut mengaku bangga atas pegelaran ini. Menurutnya, turnamen ini merupakan gambaran wajah tim sepak bola nasional di masa depan. 

"Mudah-mudahan dari tim yang ikut di event bisa menjadi bagian dari tim nasional. Tim nasional U-16 sudah berprestas, U-19 juga luar biasa. U-22 baru saja menjuarai piala AFF. Dari turnamen ini mudah mudahan muncul pemain yang bisa menjadi bagian dari tim nasional," katanya.

Adapun dalam acara pembukaan,Bupati Pekalongan Asip Kholbihi telah menyetujui Festival Sepak Bola SSB PWI Jateng Cup menjadi agenda tahunan. Tentu saja nantinya bekerja sama dengan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pekalongan.(Ros-Nk)

Diberdayakan oleh Blogger.