Header Ads

Pelatih Tak Terkejut Della/Tania Menangi Perang Saudara di India Open 2019

https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 27 40 2035444 pelatih-tak-terkejut-della-tania-menangi-perang-saudara-di-india-open-2019-ZEHXd8JJ5J.jpgKepala Pelatih Ganda Putri PBSI, Eng Hian, mengaku tak terkejut atas keberhasilan Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah di babak pertama India Open 2019 Super 500. Keduanya sukses memenangi perang saudara atas Rizki Amelia Pradipta/Ni Ketut Mahadewi Istarani dengan skor 21-16 dan 21-18.
Hasil ini cukup mengejutkan karena Rizki/Ketut sendiri merupakan pasangan unggulan ketujuh di India Open 2019. Sementara Della/Tania merupakan kombinasi anyar PBSI yang menggabungkan pemain senior dan muda.
“Kalau masalah hasil, ini dibilang mengejutkan tidak juga. Della kan pemain senior dan Tania juga bukan pemain yang tanpa kualitas. Kalau standard mainnya masih jauh dari seniornya, tidak mungkin saya pasangkan dengan Della,” ujar Eng, mengutip dari laman resmi PBSI, Rabu (27/3/2019).
Sementara jika menilai permainan Rizki/Ketut pada laga tersebut, Eng mengakui adanya permainan kurang baik dari pasangan tersebut. Menurutnya, permainan pasangan peringkat 25 itu tak mampu berkembang saat melawan Della/Tania di laga tersebut.
Pada babak kedua, Della/Tania akan berhadapan dengan wakil China yakni Liu Xuanxuan/Xia Yuting. Selain Della/Tania, Indonesia juga menempatkan satu wakil ganda putri lainnya yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu.
(Okezone.com)


Diberdayakan oleh Blogger.