Header Ads

Pakai HP Hasil Curian,Kodir Ditangkap!

KAJEN -  Kedapatan membawa dan menyimpan sebuah Handphone hasil kejahatan,Anggota Unit Reskrim Polsek Kedungwuni dengan dibantu Unit Resmob Sat Reskrim Polres Pekalongan menangkap seorang pemuda,Kodir alias Rencong alias Moncong (23) seorang buruh,warga Desa Pakisputih Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan,Senin (25/3/2019).

Kapolsek Kedungwuni,AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom mengatakan,  tersangka diamankan dari hasil penyelidikan polisi terkait kasus tindak pidana Pencurian dengan pemberatan yang terjadi pada hari  Jumat (4/1/2019) silam, sekira pukul 12.00 Wib di Jalan Raya Sidodadi Kelurahan Kedungwuni Timur Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan.

"Dari hasil pengakuan tersangka Kodir di hadapan petugas  mengatakan bahwa handphone yang dia bawa itu ia peroleh dari  temannya yang bernama  Kintel yang saat ini sedang menjalani hukuman di rutan Pekalongan dalam kasus lain,"ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Kedungwuni menyampaikan bahwa saat ini kodir sedang menjalani pemeriksaan oleh Unit Reskrim Polsek Kedungwuni.

"Dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya Kodir akan dijerat dengan pasal 480 KUHP terkait pertolongan jahat yang ancaman hukumannya  empat tahun hukuman kurungan."tandasnya.(Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.