Header Ads

Lagi,Seorang Buruh Tewas Gantung Diri

KAJEN - Seorang Laki-laki,Yatin Raharjo (33) seorang buruh di Kandang Ayam,Warga Dukuh Sabaran Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan ditemukan tewas gantung diri di dalam Kamarnya,pada sekira pukul 17.30 Wib,Selasa (26/03/2019).


Kejadian bermula,saat sekira pukul 12.00 Wib Korban pulang ke rumah untuk istirahat,namun sampai pukul 16.00 wib Korban tidak kembali bekerja,Kemudian teman kerja Korban,Dolah  mencari korban karena harus menurunkan pur (pakan ayam) dari truk.

Dolah ke rumah kakak korban, kemudian dari pihak keluarga ikut mencari korban di rumah Korban yang letaknya bersebelahan,namun rumah Korban dalam keadaan sepi dan terkunci.selanjutnya kerabat Korban yang lainnya Sukri (35) dan Cipto (30) pulang kerja sekira pukul 17.30 wib dikabari dan disuruh keluarganya untuk mencari Korban namun tidak juga menemukan korban.

Kemudian saat Cipto hendak mandi mengintip dari ventilasi kamar korban yang dalam keadaan terkunci dan melihat kaki Korban,selanjutnya Cipto memanggil Sukri dan langsung mendobrak kamar Korban,namun Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan cara gantung diri menggunakan seutas tambang.

Selanjutnya Sukri meminta tolong warga untuk menurunkan korban dan salah satu saksi menghubungi Polsek Bojong.Tidak berselang lama Anggota polsek bojong datang ke TKP dan menghubungi tenaga kesehatan puskesmas bojong 2.

Adapun dari hasil pemeriksaan petugas medis,tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Korban,hanya ada bekas tali tambang dileher Korban.Sedangkan pihak keluarga tidak menghendaki dilakukan autopsi dan menerima musibah tersebut dengan ikhlas.(Ros-Nk)


Diberdayakan oleh Blogger.