Header Ads

Hasil Undian Piala Sudirman 2019

https: img.okeinfo.net content 2019 03 20 40 2032437 hasil-undian-piala-sudirman-2019-6JhwdqtWkQ.jpgbulu tangkis dunia (BWF) resmi merilis hasil undian untuk Piala Sudirman 2019 yang akan berlangsung di Nanning, 19-26 Mei 2019. Indonesia pun tergabung dalam Grup 1B bersama Denmark dan Inggris.
Melihat hasil undian tersebut, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susy Susanti, optimis lolos dari fase grup yang akan memperebutkan dua tiket. Ia mengatakan akan mengatur strategi sebaik-baiknya agar memperbaiki hasil Piala Sudirman dua tahun lalu yang gagal lolos dari babak grup.
Pada Piala Sudirman 2019, Indonesia diunggulkan di tempatkan ketiga dan mendapat hasil yang cukup menguntungkan. Sementara grup neraka datang dari Grup 1D yang mempertemukan China, India, dan Malaysia. Sedangkan Grup 1A ditempati Jepang, Thailand, Rusia dan Grup 1C dihuni Taiwan, Korea Selatan, dan Hong Kong.
“Di grup ini kami tergabung dengan tim Eropa. Denmark merupakan tim yang kuat, Inggris juga bukan lawan yang mudah. Tapi kami tetep optimis dan harus positif. Dibilang sulit ya tidak, tapi mudah juga enggak. Karena kekuatan lawan, khususnya Denmark, cukup merata,” ungkap Susy, mengutip dari laman resmi PBSI, Rabu (20/3/2019).
“Secara beregu kami optimis. Karena kalau beregu biasanya para atlet tampilnya lebih bagus,” lanjutnya.
(Okezone.com)
Diberdayakan oleh Blogger.