Header Ads

Dulu Bentuk Badannya Diejek, Jesica Fitriana Bangkit Hingga Raih Runner Up 2 Puteri Indonesia 2019

Dulu Bentuk Badannya Diejek, Jesica Fitriana Bangkit Hingga Raih Runner Up 2 Puteri Indonesia 2019Jesica Fitriana Martasari, Runner Up 2 Puteri Indonesia 2019 ternyata pernah mengalami rasanya dibully.

Jesica Fitriana Martasari yang juga menjadi Puteri Pariwisata 2019 mengalami bullying saat dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Perempuan 24 tahun itu menceritakan saat itu ia dibuly oleh teman-temannya karena memiliki bobot tubuh yang besar.

“Pas SMP dulu gendut dulu masih kecil sering main di luar, memiliki bentuk fisik yang orang dengan mudah bisa ngapa-ngapain,” ungkap Jesica kepada Tribunnews.com.

Karena sering dibuly akhirnya Jesica Fitriana Martasari muda yang tetap berpikir positif, mencoba bangkit dan melakukan perubahan pada dirinya.

Dimulai dengan mengubah kondisi fisiknya, Jesica Fitriana Martasarimulai rajin berolahraga khususnya olahraga kardio di gym dan mengatur pola makannya.

“Ada aja pasti orang yang gak suka sama diri kita tapi ketika kita percaya sama diri kita sendiri,” ungkap Jesica.

Kemudian menurut Jesica Fitriana Martasari kepercayaan diri itu datang jika kita mencintai diri sendiri, sehingga ada semangat untuk terus membuktikan diri kalau kita bisa.

“Mencintai diri kita kita harus lihat dari sisi positifnya menunjukan kepada mereka, oh kita buktikan bukan dendam atau tapi karena kita melakukan karena kita cinta pada diri kita,” pungkas Jesica Fitriana Martasari.
(Tribunnews.com)

Diberdayakan oleh Blogger.