Header Ads

Terbakar,Motor Dan Gerobak Cilok Hangus

KAJEN - Sungguh kasian apa yang menimpa Aoni (46) warga Desa Krandon Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan.Lantaran,motor yang biasa digunakan untuk mencarai nafkah dengan berjualan cilok terbakar,pada Minggu dini hari (10/02/2019).

Kasubbag Humas Polres Pekalongan mengatakan bahwa kejadian tersebut murni musibah, namun demikian pihak kepolisian tetap akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.
 
"Kejadian berawal saat Korban Aoni pulang dari berjualan, Sabtu (9/2/2019) sekitar pukul 17.30 wib, saat itu ia langsung memarkirkan sepeda motornya di teras depan rumah dengan posisi motor diparkir menghadap ke arah Barat dengan gerobak masih berada di atas sepedamotor dan kompor serta tabung gas masih terpasang,"ungkapnya

Selanjutnya Korban Aoni langsung masuk kedalam rumahnya untuk beristirahat. Kemudian Pada hari Minggu (10/2/2019) sekitar pukul 01.00 Wib saat Korban Aoni terbangun dari tidurnya, ia melihat nyala api dari arah teras depan rumah , seketika itu ia bangun dan melihat sumber api tersebut.

"Dari cendela ia melihat motornya telah terbakar. Kemudian ia berteriak meminta pertolongan, mendengar teriakannya warga mulai berdatangan dan membantu memadamkan api hingga api bisa dipadamkan,"katanya.
 
Dikatakan, setelah mendapatkan laporan, pihak kepolisian dari Polsek Kesesi dan Unit Inavis Sat Reskrim Polres Pekalongan langsung mendatangi lokasi kejadian.

"Saat itu juga Polisi langsung melakukan olah TKP dan mencari saksi. Dan untuk kepentingan penyelidikan polisi juga mengamankan barang bukti berup Sebuah sepeda motor honda karisma 125 warna hitam dengan No.Pol : G-3070-AK, 1 (satu)  buah kompor gas dalam kondisi terbakar, 1 (satu)  buah tabung gas ukuran 3 kg warna hijau muda dan sebuah Gerobak tempat berjualan cilok dan sosis goreng,"pungkasnya. (Ros-Nk)
 

Diberdayakan oleh Blogger.