Header Ads

Selebgram Reva Alexa Kedapatan Memiliki Dan Mengkonsumsi Sabu Di Kediamannya

Reva Alexa diamankan pihak kepolisian pada Selasa 6 Februari 2019 dini hari. Ketika diamankan, selebgram ini kedapatan memiliki dan mengonsumsi sabu di kediamannya, di kawasan Tangerang. Reva diamankan bersama rekannya, Iwan Kurniawan.

Terkait penangkapan tersebut, pihak Polda Metro Jaya memberikan keterangan resmi pada Kamis (7/2/2019). Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan bahwa Reva Alexa adalah seorang transgender.

Yogi Saputra kemudian mengganti identitasnya menjadi Anggie Chairunnisa Azhari pada pertengahan tahun lalu. Dan sebagai selebgram warganet mengetahui nama bekennya Reva Alexa.

"Namun pada Agustus 2018, berdasarkan putusan Pengadilan Negeri Singkawang Kalimantan Barat, ia berganti jenis kelamin menjadi perempuan dengan nama Anggie Chairunisa Azhari," lanjutnya.

Dari pengakuan tersangka, Reva Alexa telah mengonsumsi narkoba itu sejak tahun lalu. Sementara teman prianya telah mengonsumsi sejak 2014.

"Dari pengakuan tsk, IK sudah make dari tahun 2014. Dari pengakuan ACA itu dia sejak bulan Juli 2018," papar Argo Yuwono.
(Liputan6.com)

Diberdayakan oleh Blogger.