Header Ads

Sapi Milik Keri Kasturi Hilang Dari Kandangnya

KAJEN - Seekor sapi milik Keri Kasturi (55) Dukuh Picis Desa Sengare Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan hilang dicuri dari kandangnya yang terletak diarea Persawan Desa Sengare Kecamatn Talun,Selasa (26/02/2019).

Kejadian bermula saat Korban hendak memberi makan sapi di kandang,namun saat tiba di kandang, ia mendapati dua ekor sapi miliknya tidak ada di kandang, kemudian ia berusaha mencari di sekitar kandang.
 
Setelah dicari kurang lebih 50 meter dari kandang,Korban  berhasil menemukan satu ekor sapi miliknya sedang terjebak di parit sawah lalu dibawanya kembali ke kandang.Sedangkan satu ekor lainnya yang berumur 1,5 tahun tidak diketahui keberadaannya (hilang). 
 
Dikatakan oleh Korban,saat mencari keberadaan sapi yang hilang, Korban sempat menelusuri jejak sapi dari kandang melalui kebun sengon sampai ke jalan aspal perbatasan Talun – Batang Desa Gringgingsari namun sampai dilokasi tersebut korban tidak menemukan sapi yang satunya lagi. Dan dimungkinkan sapi miliknya sudah dibawa ke arah wilayah Batang.

Adanya kejadian tersebut,Korban pada pukul 07.00 Wib  memberitahukan kejadian yang ia alami kepada Kades Sengare. Atas saran dari Kades korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Hingga kini aparat Kepolisian masih terus melakukan penyelidikan,adapun untuk masyarakat jika mengetahui informasi walaupun secuil bisa menyampaikan ke Polisi agar kasus tersebut cepat terungkap. (Ros-Nk)

Diberdayakan oleh Blogger.