Header Ads

Klasemen Liga Italia Setelah Juventus dan Milan Menang Telak

Klasemen Liga Italia Setelah Juventus dan Milan Menang TelakDua pertandingan penutup pekan ke-23 Liga Italia 2018/2019 melibatkan pengoleksi gelar ScudettoJuventus dan AC Milan, Minggu (10/2) malam waktu setempat. Berikut klasemen Liga Italia setelah Juventus dan Milan menang 3-0.

Juventus menuai kemenangan ke-20 pada musim ini ketika menjalani laga tandang ke Stadion MAPEI, markas Sassuolo. Gol Sami Khedira, Cristiano Ronaldo, dan Emre Can makin menegaskan posisi Juventus di puncak klasemen.


Posisi Napoli di peringkat kedua masih aman kendati Inter Milan yang berada di peringkat ketiga menambah tiga poin pada giornata ke-23 dan kini mengumpulkan poin 43.

Kemenangan lebih krusial bagi Inter untuk mengamankan posisi dari kejaran Milan. Rossoneri membukukan kemenangan 3-0 atas Cagliari. Gol bunuh diri Luca Ceppitelli yang disusul gol-gol Lucas Paqueta dan Krzyzstof Piatek membuat Milan kini berpoin 39.


Sementara Torino, Sampdoria, dan Fiorentina masuk dalam posisi 10 besar dengan perbedaan poin yang tidak terlampau jauh dengan penghuni zona Eropa.

Empoli, Frosinone,dan Chievo masih menempati zona degradasi, sementara Udinese serta Bologna belum aman dari ancaman terperosok ke Serie B pada musim depan.
(CNNIndonesia.com)
Diberdayakan oleh Blogger.