Header Ads

Hidup Sebatang Kara,Casbin Meninggal Dunia Di Pos Kampling

KAJEN - Casbin,warga Banyurip Ageng Rt 03 Rw 01 kel.Banyu urip kec Buaran  dievakuasi Babinkamtibmas lantaran ditemukan sudah terbujur kaku di gardu poskamling Rt 13 Rw 03 kel.Bener kelurahan Kec. Wiradesa pada,Kamis (31/1/19).

Berdasarkan informasi,Casbin semasa hidupnya memang hidup sebatang kara dan tidak mempunyai keluarga,serta memilih tinggal digardu poskampling tersebut.Bahkan warga sekitar sudah menganggap Casbin orang gila karena kehidupannya yang tidak selayaknya manusia normal.

Kejadian berawal saat bapak Warmat (60th) warga RT 13/03 pada pukul 05.45 Wib, sepulang dari sholat subuh di masjid Al Amin kelurahan Bener lewat di poskamling dan curiga dengan orang gila yang biasanya nongkrong ditempat tersebut karena sudah tidak bergerak dan setelah dilihat dari dekat ternyata sudah tidak bernyawa lagi. 
 
Anggota TNI,Babinsa serka Riyadi yang mendapatkan laporan dari warga telah ditemukannya orang meninggal,langsung mendatangi TKP pada pukul  06.00 wib.

" Saya dapat laporan dari warga bahwa ada jenasah di gardu poskampling kelurahan bener, dan segera saya cek kelokasi dan benar adanya bahwa orang tersebut sudah dalam kondisi sudah meninggal," ungkap serka Riyadi.

Dikatakan,serka Riyadi kemudian berkordinasi dengan Lurah,Rt setempat, Babhinkamtibmas  Aiptu Bagas,dan anggota Polsek Wiradesa, selanjutnya membawa jenasah ke RSU Bendan untuk diambil tindakan lebih lanjut. (Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.