Header Ads

Emery: Arsenal Akan Butuh Bantuan untuk Finis Empat Besar

Emery: Arsenal Akan Butuh Bantuan untuk Finis Empat BesarKekalahan di tangan Manchester City memukul kans Arsenal finis empat besar. Manajer Arsenal Unai Emery mengakui hasil akhir timnya akan dipengaruhi tim lain.

Dalam lanjutan Liga Inggris, Arsenal tumbang 1-3 di Stadion Etihad, Minggu (3/2/2019). Bomber City Sergio Aguero menjadi mimpi buruk The Gunners usai mencetak hat-trick.

Arsenal dikejutkan oleh gol kilat Aguero saat pertandingan belum berlangsung satu menit. Hanya 10 menit berselang Arsenal mampu menciptakan gol balasan dari Laurent Koscielny. Meski begitu, agresivitas City tidak mampu dibendung sehingga Aguero kembali mencetak dua gol tambahan ke gawang tim tamu.

"Setelah kalah 1-3, tidak mudah untuk mengatakannya," jawab Emery dilansir Metro. "Saya punya keyakinan pada pekerjaan kami dan cara kami. Saya tahu sekarang kami perlu bangkit dan mendapatkan bantuan besar."

Berduel selama 2x45 menit, Arsenal tak berdaya. City unggul penguasaan bola dengan perbandingan 59:41 dan menciptakan 19 percobaan (12 on target), sedangkan Arsenal cuma empat kali membuat percobaan dan hanya dua yang mengarah ke gawang.

"Tantangan kami sekarang adalah pekan depan, terus bekerja san meningkat dan berpikir bagaimana kami bisa bekerja dan menjadi lebih baik." 
(Detik.com)
Diberdayakan oleh Blogger.