Header Ads

Dikejar Warga,Mobil Toyota Calya Tabrak Tiang Listrik

KAJEN - Aksi kejar-kejaran terjadi antara Mobil Toyota Calya yang dikemudikan 2 orang yang tidak dikenal dengan sebuah sepeda motor yang dikemudikan 2 orang warga,di Jalan Raya Sragi tepatnya di Desa Purwodadi Kecamatan Sragi kabupaten Pekalongan,pada sekira pukul 03.00 Wib,Senin (5/2/2019).

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas Iptu Akrom mengungkapkan kejadian berawal saat 2 orang warga melihat Mobil warna putih tanpa plat nomor melintas pelan-pelan didalam pasar Sragi pada jam 3 dini hari.

"Karena merasa curiga, kemudian 2 warga tersebut berboncengan dengan sepeda motor langsung mengejar kendaraan yang dicuriga itu,melihat kedua warga tersebut mengejarnya, Mobil tersebut  langsung  melaju kencang kearah timur. Dan sesampainya di jalan raya Sragi tepatnya di Desa Purwodadi Kecamatan Sragi,  kendaraan tersebut menabrak tiang besi lampu jalan,"ungkap  Iptu Akrom.

Dikatakan,setelah mobil tersebut menabrak, terlihat sopir kendaraan dan satu orang penumpang keluar dari mobil dan langsung pergi meninggalkan kendaraan tersebut yang sudah dalam keadaan rusak. 

"Saat itu juga kedua warga berusaha  mengejar kedua orang tersebut namun mereka berlari dan berhasil meloloskan diri dan tidak diketahui keberadaannya,selanjutnya kedua warga mendatangi Polsek Sragi untuk melaporkan kejadian tersebut,"tuturnya.

Dilanjutkan,saat ini pihak kepolisian sudah mengamankan mobil Toyota Calya berikut barang-barang yang ada didalamnya diantaranya berbagai merk macam makanan ringan dan barang-barang kelontong, 1(satu) buah tas warna hitam merk Jiaxing, 1(satu) buah topi warna biru bertuliskan “ Pemburu”, 1(satu) buah Peci hitam bertuliskan “ As Sagaf”  dan 1(satu) buah handphone merk Samsung untuk dijadikan barang bukti guna kepentingan penyelidikan.

"Dari hasil penyelidikan sementara bahwa mobil Toyota Calya warna putih tersebut merupakan mobil rental yang sebelumnya di sewa oleh seseorang, kemungkinan kami akan memanggil pemilik mobil rental tersebut untuk dimintai keterangannya guna mengungkap siapa yang menyewa mobil  tersebut,"pungkasnya. (Ros-Nk)
Diberdayakan oleh Blogger.