Header Ads

Cegah Aksi Kejahatan,Polres Pekalongan Gelar Razia Jam 3 Pagi

KAJEN  - Razia kendaraan untuk menekan aksi kejahatan di wilayah Kabupaten Pekalongan dilakukan Polres Pekalongan di jalan raya sebelah utara titik 0 Km tepatnya di depan Gedung SMK Muhammadiyah Kajen,pada sekira pukul 03.00 Wib,Minggu pagi (3/2/2019).

Dalam kegiatan tersebut setidak-tidaknya polisi melakukan pemeriksaan terhadap puluhan kendaraan baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

Selain memeriksa kelengkapan surat-surat baik SIM, STNK dan kelengkapan kendaraan, polisi juga memeriksa barang-barang bawaan yang dibawa para pengendara maupun para penumpang.

Polisi melakukan pemeriksaan barang-barang bawaan tersebut untuk mencari   barang-barang yang dianggap berbahaya baik itu miras, petasan, narkoba, senpi, sajam, handak dan lain sebagainya.

Namun beruntung,dalam razia tersebut aparat tidak menemukan pengemudi yang membawa barang terlarang,sajam maupun narkoba.

Adapun,dalam kegiatan tersebut Polres Pekalongan menerjunkan setidak-tidaknya 30 personil gabungan, baik dari fungsi Reskrim, Intelkam, Sabhara, Propam dan Humas. (Ros-Nk)

Diberdayakan oleh Blogger.