Header Ads

Warung Mesum Diubah Jadi Warung Makan

KAJEN – Warung remang-remang yang biasa digunakan sebagai tempat mesum,di ubah menjadi warung makan,pembukaan warung nasi milik Mak Simu yang beralamat di Dukuh Gembiro Desa Krandon Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan tersebut,dilakukan secara simbolis oleh Aparat Polsek Kesesi,TNI,Kepala Desa dan Tokoh agama,padas sekira pukul 13.00 Wib, Senin (14/1/2019).

Kapolres Pekalongan,AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas Iptu Akrom mengatakan bahwa setelah Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Kesesi melakukan pembinaan, sekarang pemilik warung sudah tidak akan menyediakan kamar-kamar lagi.
 
"Pemilih warung sudah berjanji tidak akan menyiadakan kamar-kamar lagi dan berjanji akan menutup kamar-kamar tersebut berikut membuat Surat pernyataan yang disaksikan oleh Kades, Tokoh agama setempat dan Forkompimcam,"kata Iptu Akrom.

Dikatakan,selain melakukan pembukaan warung makan secara simbolis dengan melakukan pemasangan spanduk atau benner Warung makan,juga diberikan bantuan modal usaha.

"Dari Kepala Desa dan Forkompimcam Kesesi memberikan bantuan uang untuk modal usaha yang nantinya bisa digunakan sebagai modal  berjualan masakan,"tambahnya.

Diketahui,sebelumnya  warung Mak Simu sudah puluhan tahun dikenal dan digunakan sebagai mesum yang menyediakan kama-kamar untuk perbuatan mesum. Adapun pelanggannya biasanya pasangan mesum yang datang dari luar Desa maupun luar kabupaten Pekalongan. (ros-nk)

Diberdayakan oleh Blogger.